Februari 22, 2008

Berjuang...

Hari ini sangat melelahkan, karena aku ikut dalam kegiatan yang cukup menguras tenaga, hehehe berlebihan ya.. Hari ini aku ikut dalam kegiatan penghijauan di sekolah. Cape memang, tapi aku lega juga bisa berpartisipasi dalam pencegahan pemanasan global.Hahaha, aku emang ga punya keahlian di bidang gali-menggali n cangkul-mencangkul, tapi kalo cuma ikutan nanem pohon kan ga susah amat, palingan kena lumpur atau tanah doang.

Setelah kegiatan 'tandur' selesai, sekolah berubah menjadi lebih cakep, indah, seger, and yang pasti lebih sejuk, padahal ntu pohon baru ditanem, gimana kalo udah gede ntar. Aku jadi ngebayangin gimana seandainya semua pinggir jalan n lahan yang kosong ditanami pepohonan, selain lebih indah pasti bumi juga nggak akan 'kepanasan' jadi penduduknya juga bisa nyaman.



0 komentar: